Kamis, 22 Desember 2016

SAYA PASTI BISA

Pagi ini saya mendapat pertanyaan yg hampir sama setiap harinya saya terima baik lwt inbox, wa, ataupun bertemu langsung malah..(bukan nanyain udh berkeluarga atau belum sih)😛
Pertanyaannya, mbak riska kerja apa sih,??
Oke, saya akan jawab setuntasnya ya...(ehemm..udh kaya artis mau press conferens..😁😁😀)
saya seorang karyawan biasa saja di salah satu perusahaan percetakan dan printing di jakarta, yg memiliki pabrik sendiri di bogor...(oke, udh jelas ya..😀😀)
Pertanyaan lagi masuk, tapi saya liat mbak riska ada dimana2 tuh?? (Ya kali gw kaya makhluk halus ada dimana2...hihihi..😅😅😂😂😂)
Knp saya ada dimana2,,hmmm...jwbanya karena :
1. Saya seorang public relation, alias marketing alias apalah pokoknya yg urusannya berada diluar kantor...jadi saya wajib bertemu ataupun menjalin komunikasi dengan klien2 perusahaan..( makanya dalam 1 hari saya bisa berada di 4 tempat yg berbeda,,itu udh maksimal sih...hehhe..😁😁😁)
2. Saya kebetulan aktif di berbagai organisasi sosial dan politik di jakarta, karena ini adlah hobby dan panggilan jiwa saya jadi kalo senin sampai dengan jumat saya berada diluar untuk urusan kantor...😄😄 nah, malam hari bahkan sabtu dan minggu saya biasanya diskusi dengan organisasi, rapat ataupun mengikuti kegiatan yg diselenggarakan oleh organisasi2 lain di jakarta..( tapi ya gak 1 x 24 jam.juga sih...wkwkwkwk..😂😂😂)
Lah, emang gak capek gitu mbak riska???kan organisasi sosial gak benefit, gak di bayar juga...??
Wew,, oke..capek mungkin iyaa..lah saya kan manusia, bukan robot..tapi sekali lagi saya tekankan bahwa ini adalah hobby saya, panggilan jiwa..jadi, ya susah juga yg namanya hobi ya saya pasti senang berkumpul dengan orang2 yg memiliki visi dan misi yg sama dengan saya dalam bidang sosial kemanusiaan..
Lah, kalo hobi mah mbak mending ke mall atau shoping gitu??drpd ngurusin masalah sosial gitu..( saya kira pertanyaannya udh habis, ehh..masih berlanjut trnyta....wkwkwk..😱😱😛😛)
Shopping, ya pernah...nemenin orang belanja,,,😜😜 kalo saya ya jujur karena emang gak suka dengan urusan shoping kecuali ya kecuali ada titipan teman untk beli barang di mall..hehehe..ya saya sih mending uang jajan aq tabung biasanya untk ikut seminar atau training yg bisa menambah wawasan ataupun bisa bikin saya pintar tambah ilmu tambah rezeki, tambah saudara yg banyak..hehehe..😊😊😇😇 saya belanja ya cukup untk kebutuhan aja..gak perlu setiap merk saya ada atau barang branded sekalipun..( saya harus miikirin nyari duit itu susah, apalagi untuk anak rantauan kaya saya...mkrn makan, mkrn bayar kos, mikirin ini, mikirin itu..ya punya baju bagus pun udh bersyukur gak perlu mahal,, diluar sana banyak anak2 miskin gak bisa beli baju, dan makan pun kadang2 saja...😭😭, saran saya kalo uangnya berlebih banyak lebih baik sedekah kan saja wlpn sedikit tpi bernilai pahala..👍👍)
Udah yaa..saya mau kerja nih..😅😅😅
(Udah mau ucapin selama pagi sbnrnya...tiba cling masuk lagi pertanyaan..😄😅😅,)
Eh..eh..bentar dlu mbak riska, satu pertanyaan lagi..
Mba riska lulusan S2 mana??luar negeri apa Indonesia?
(Jleb..kalo lagi makan ini mah bisa keseleg kalii tiba2 dikasih pertanyaan gini..😀😀)
Bukan...bukan...saya bukan lulusan S1 apalagi S2..😩😩
Saya lulusan S3 bukan apa namanya kalo S3 itu strata 3 ya atau doktor ya tapi sd, smp, sma...hahaha..😅😅😁😁
Ahhh...mbak riska bisa aja bohong?? (Kembali bertanya, dibilangin udh mau kerja juga..)
Lahhh...siapa yg bohong..😅😅😩😩 ini fakta dan benar adanya..😄😄teman2 saya tuh yg lulusan S1, S2, bahkan S3..Bukan saya...hihihi..😅😅tapi karena saya berteman dan dapat ilmu dari mereka hanya keliatannya saja sprti mereka...hehehe..
Itulah knp saya bilang kita harus pintar2 bergaul, banyakin teman2 yg positif (positif cerdasnya, positif kegiatannya) belajar dari orang2 yg cerdas, maka kamu pun juga akan terlihat cerdas..

Udah yaa,, itu jawaban saya...nanti klo ada pertanyaan lagi bisa email kesaya aja...😄😄 soalnya kalo ngetik di HP repot, pegel tangan saya..wkwkwk..😂😂😂
Salam saya untuk kalian,
Riska agustina

Selamat pagi..selasa ceriaaa. 
Ayo sama2 kita katakan pagi ini dengan semangat..
SAYA PASTI BISA!!!!!

2 komentar: