Minggu, 25 Desember 2016

Kekuatan Keyakinan


Saya teringat dengan pemuda yg duduk diatas kursi roda ini..waktu itu dia bersama mbak Nikmah Nursyam salah satu pengusaha yg bersahaja ikut hadir di workshop enterpreneur yg diadakan oleh indonesia mendidik di masjid cut meutia..

Yaa...namanya art rodi kalo tidak salah waktu itu dia berkenalan sama saya..entah apakah itu nama asliny atau bukan saya juga gak menanyakan..tpi ketika saya melihat sebuah lukisan yg di upload oleh mbak nikmah dan beliau mengatakan bahwa itu adalah hadiah dari art rodi..

Art rodi pemuda yg begitu gigih, tidak menyerah pada hidupnya untuk mewujudkan impiannya..
Dia yakin pada Sang Pencipta bahwa dibalik kekurangannya, Tuhan memberikan dia kelebihan...
Yaa..Art Rodi mengajarkan saya satu hal bahwa saya harus yakin dan berjuang mengejar impian saya...
Semoga ada waktu lagi untuk bertemu pemuda gigih ini dan belajar melukis mungkin atau hanya sekedar sharing..
#KekuatanKeyakinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar